ACO CCTV

fb

yt

yt

SITAWA

Sekretaris Pengadilan Agama Gedong Tataan Menghadiri Peresmian Gedung Galeri Coklat Di Desa Negeri Sakti Pesawaran

banner logo

 

 

 

Written by Admin on . Hits: 15

Sekretaris Pengadilan Agama Gedong Tataan Menghadiri Peresmian Gedung Galeri Coklat Di Desa Negeri Sakti Pesawaran 

 

WhatsApp Image 2021 09 08 at 16.22.17 2

 

Sekretaris Pengadilan Agama Gedong Tataan Ibu Indria Yulia, S.E Menghadiri Acara Peresmian Gedung Galeri Coklat Ikm Dan Ukm Yang Berada Di Hortipark Desa Negeri Sakti Kabupaten Pesawaran. Beliau Hadir Mewakili Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan Bapak H. Shofa’u Qolbi Djabir, Lc.

Hadir Dalam Acara Tersebut Menteri Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah (Menkop-Ukm) Bapak Drs. Teten Masduki Yang Dijadwalkan Melakukan Kunjungan Kerja Di Hortipark Desa Negeri Sakti Kabupaten Pesawaran. Beliau Akan Melihat Pengolahan Pabrik Kakao Sekaligus Meresmikan Galeri Coklat Yang Letaknya Berada Di Kabupaten Pesawaran, Selanjutnya Meninjau Perajin Tapis Perdana Al Quran 30 Juz Yang Dikerjakan Oleh 2000 Pengrajin Tapis.

Turut Hadir Juga Bapak Arinal Djunaidi Selaku Gubernur Provinsi Lampung Beserta Bupati Kabupaten Pesawaran Bapak Hi. Dendi Ramadhona, S.T. Beliau Berpesan Bahwa Terus Maju Umkm Pesawaran Dengan Ciri Khas Kita Kakao.

Peresmian Gedung Coklat Memberikan Bantuan Senilai Rp. 100.000.000 Untuk Pengembangan Ukm Yang Berada Di Galeri Coklat Kabupaten Pesawaran.

Dan Tentunya Kita Sebagai Warga Pesawaran Wajib Mencicipi Produk Coklat Batangan Dan Coklat Bubuk Ini Karena Cita Rasa Coklat Yang Dibuat Oleh Pabrik Mini Olahan Kakao Andan Jejama Di Desa Negeri Sakti Ini Tidak Kalah Enak Loh Dengan Produk Produk Coklat Luar Negeri. Dan Juga Ada Banyak Varian Yang Tentunya Menjadi Ciri Khas Kita, Ada P[Roduk Coklat Varian Rasa, Pedas, Jahe, Kopi Dan Vanilla.

Add comment


Security code
Refresh