ACO CCTV

fb

yt

yt

SITAWA

Rapat Monev Kinerja dan Rapat Monev Pembangunan ZI Pengadilan Agama Gedong Tataan

banner logo

 

 

 

Written by any on . Hits: 4

Rapat Monev Kinerja dan Rapat Monev Pembangunan ZI Pengadilan Agama Gedong Tataan

 

 WhatsApp Image 2021 09 14 at 09.53.44

Jumat, 10 September 2021 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Gedong Tataan, telah dilaksanakan Rapat Monev Kinerja dan Rapat Monev Pembangunan ZI Pengadilan Agama Gedong Tataan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan Bapak H. Shofa’u Qolbi Djabir, Lc., M.A. dan diikuti oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Gedong Tataan.

Rapat Pertama membahas tentang Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pegawai Bulan Agustus. Pimpinan rapat menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan sebagai sarana kontrol atas sejauh mana pencapaian kinerja dan perbagai kendala yang dihadapi baik bagian Kepaniteraan maupun bagian Kesekretariatan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan orientasi pelayanan prima pada Pengadilan Agama Gedong Tataan.

Dalam pertemuan tersebut banyak usul dan saran dari peserta rapat khususnya terkait kendala yang dihadapi baik bagian Kepaniteraan maupun bagian Kesekretariatan. Selayaknya setiap organisasi, pasti terus melakukan perbaikan demi perbaikan untuk terwujudnya kinerja yang lebih maksimal. Itu semua membutuhkan Kerjasama, kesadaran dan rasa memiliki dari setiap orang yang ada dalam organisasi tersebut.

 WhatsApp Image 2021 09 14 at 10.03.32

Tak lupa pula pimpinan rapat mengingatkan sehubungan dengan semakin dekatnya waktu untuk surveillance Akreditasi Penjamin Mutu, diharapkan kepada masing-masing bagian mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan APM ini.

Setelah membahas tentang Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pegawai Bulan Agustus dilanjutkan dengan pembahasan Monev Pembangunan ZI Pengadilan Agama Gedong Tataan. Dalam rapat ini membahas tentang revisi pembuatan video pembangunan ZI Pengadilan Agama Gedong Tataan.

WhatsApp Image 2021 09 14 at 10.02.04

Beliau juga mengingatkan dan memotivasi seluruh Aparatur Gedong Tataan untuk dapat mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khusus terkait pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

Add comment


Security code
Refresh