ACO CCTV

fb

yt

yt

SITAWA

Wawancara dari Tim Puslitbang Hukum dan Peradilan : Implementasi Layanan Informasi di Mahkamah Agung dan Peradilan dibawahnya Terkait Penilaian Keterbukan Informasi Publik

banner logo

 

 

 

Written by any on . Hits: 6

Wawancara dari Tim Puslitbang Hukum dan Peradilan : Implementasi Layanan Informasi di Mahkamah Agung dan Peradilan dibawahnya Terkait Penilaian Keterbukan Informasi Publik

 WhatsApp Image 2021 09 14 at 14.32.59

Selasa, 14 September 2021 Pengadilan Agama Gedong Tataan mendapatkan kunjungan dari Tim Peneliti Puslitbang Hukum dan Peradilan untuk melaksanakan penggalian data, observasi dan wawancara penelitian kepada Tim PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Pengadilan Agama Gedong Tataan dengan topik “Implementasi Layanan Informasi di Mahkamah Agung dan Peradilan dibawahnya Terkait Penilaian Keterbukan Informasi Publik”.

Tim Peneliti diterima langsung oleh Ketua PA Gedong Tataan Bapak H. Shofa’u Qolbi Djabir, Lc., M.A. Dalam sambutannya Ketua PA Gedong Tataan menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Tim Peneliti Puslitbang dan berharap informasi yang diperoleh dari PA Gedong Tataan dapat membantu penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti Puslitbang.

Pada kegiatan ini Tim Puslitbang Hukum dan Peradilan melakukan wawancara terkait Keterbukaan Informasi Publik seperti: SK PPID, Keterbukan Informasi yang dapat diakses melalui media sosial dan website Pengadilan Agama Gedong Tataan, dan Laporan Layanan Informasi dan kendala yang sering dihadapi dalam melaksanakan keterbukaan informasi tersebut.

WhatsApp Image 2021 09 14 at 14.25.29

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Layanan Informasi di Mahkamah Agung dan Peradilan dibawahnya dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Add comment


Security code
Refresh