ACO CCTV

fb

yt

yt

SITAWA

// Sosialisasi Keuangan Syari'ah oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Di PA Gedong Tataan

banner logo

 

 

 

Written by Redaksi on . Hits: 263

Sosialisasi Keuangan Syari'ah oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Di PA Gedong Tataan

WhatsApp Image 2021 11 05 at 10.15.54

Jumat, 5 November 2021 | PA Gedong Tataan Menerima Kunjungan tim dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Pringsewu. Kedatangannya dalam rangka sosialisasi produk terbarunya yakni “Cicil emas tanpa harap – harap cemas”.Acara ini dihadiri oleh Ketua PA Gedong Tataan H. Shofa'u Qolbi Djabir, Lc., M.A. di damping Panitera, Sekretaris, Pegawai, PPNPN PA Gedong Tataan.

Acara ini dimoderatori oleh Panitera PA Gedong Tataan Ibu Hj. Soleha, S.Ag., M.H., yang diawali kata sambutan dari Ketua PA Gedong Tataan, beliau menyampaikan berinvestasi emas ini sangat baik sekali mengingat dijaman sekarang ini Emas dikenal sebagai salah satu investasi tebaik dibandingkan dengan yang lain, khususnya jangka panjang. Karena nilai harga dihari ini hingga di tahun yang akan datang sangat berbeda sekali harganya jauh lebih tinggi. Kemudian dilanjutkan sosialisasi oleh Bapak Beny perwakilan dari BSI, beliau menjelaskan mengapa berinvestasi emas di BSI lebih dianjurkan dikarenakan di BSI harga emas lebih murah dari harga umumnya, kemudian beliau menjelaskan apa saja Keunggulan dari Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia? yang pertama Aman: Emas Anda diasuransikan, Menguntungkan: Tarif yang murah, Layanan Profesional: Perusahaan terpercaya dengan kualitas layanan terbaik, Mudah: Pembelian emas dengan cara dicicil, Likuid: Dapat diuangkan dengan cara digadaikan untuk kebutuhan mendesak.

WhatsApp Image 2021 11 05 at 10.15.53

 

Acaranya juga sangat menarik karena disambut antusias oleh peserta sosialisasi dengan banyaknya tanggapan dari para peserta terutama dari kalangan pegawai PA. Gedong Tataan, bahkan ada yang menanyakan lebih jauh tentang kemudahan dalam berinvestasi emas dan kemudian acara ditutup dengan mengucapkan Alhamdulillah.

Sosialisasi Keuangan Syari'ah oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Di PA Gedong Tataan

Add comment


Security code
Refresh