jadi

Written by Admin on . Hits: 66

Raih Peringkat 4 Nasional Penilaian Prestasi Kinerja pada Triwulan III

Penilaian Satker Revisi triwulan 3 Thn 2020 10

Penilaian Prestasi Kinerja pada Pengadilan Agama Triwulan III Tahun 2020 telah resmi diumumkan pada tanggal 11 Desember 2020 oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Berdasarkan Surat Direktorat Jendral Badan Peradilan Mahkamah Agung Nomor : 4102/DJA/KP.02.1/12/2020 Pengadilan Agama Gedong Tataan meraih peringkat ke 4 Nasional dari 222 satker Pengadilan Agama kategori Kelas II.

Dengan diraihnya prestasi kinerja tersebut, Ketua Pengadilan Agama Gedong Tataan Ibu Elis Marliani, S.Ag., M.H. mengapresiasi dan mengungkapkan rasa syukur serta terima kasih atas kinerja aparatur Pengadilan Agama Gedong Tataan selama triwulan ketiga mulai dari bulan Juli hingga September tahun 2020.

Penilaian Prestasi Kinerja Triwulan III naik signifikan dari semula berada pada peringkat 36 kini melonjak naik ke peringkat ke 4 Nasional. Pencapaian Prestasi Kinerja ini merupakan buah dari kerja keras dan kerja sama Aparatur Pengadilan Agama Gedong Tataan demi terwujudnya Pengadilan Agama Gedong Tataan Yang Agung. Hasil tidak akan menghianati proses. Diharapkan dengan prestasi ini tidak membuat aparatur Pengadilan Agama Gedong Tataan merasa puas dan terlena. Tetap semangat untuk meningkatkan kinerja dengan pencapaian prestasi kinerja yang lebih baik lagi. Pengadilan Agama Gedong Tataan Kham Dacok.

Add comment


Security code
Refresh

Motto

Untitled 2