jadi

Written by Admin on . Hits: 57

Apel Pagi Pengadilan Agama Gedong Tataan

WhatsApp Image 2020 12 21 at 08.29.38

 

Gedong Tataan | Senin, 21 Desember 2020, pagi ini meskipun langit mendung menyelimuti kabupaten Pesawaran di halaman kantor Pengadilan Agama Gedong Tataan tetap melaksanakan apel yang menjadi rutinitas sebelum melaksanakan tupoksi. Apel ini dihadiri oleh Pegawai Pengadilan Agama Gedong Tataan, turut serta juga mahasiswa/i dari Universitas Islam Negeri Raden Intan lampung yang sedang melaksanakan program Praktik Peradilan Semu di Pengadilan Agama Gedong Tataan. Bertindak sebagai pembina pada apel pagi adalah Bapak M. Natsir Asnawi, S.H.I., M.H.

Apel pagi merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya para pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Gedong Tataan, selain pembiasaan disiplin kerja pegawai, juga dapat menjadi ajang silaturahmi, memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Dalam amanatnya Bapak M. Natsir Asnawi, S.H.I., M.H. mengucapkan selamat atas prestasi yang didapatkan oleh Pengadilan Agama Gedong Tataan dalam perolehan peringkat 4 Nasional untuk Pengadilan Agama Kategori Kelas II meskipun ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat para pegawai Pengadilan Agama Gedong Tataan.

Add comment


Security code
Refresh

Motto

Untitled 2