jadi

Written by any on . Hits: 22

Sosialisasi Service Excellent

WhatsApp Image 2021 07 02 at 10.48.17

Jumat, 2 Februari| Pengadilan Agama Gedong Tataan bersama Tim BSM (Bank Syariah Mandiri) Cabang Pringsewu mengadakan sosialisasi service excellent yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Gedong Tataan. Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh Ketua PA Gedong Tataan, dan pegawai Pengadilan Agama Gedong Tataan ditambah tim dari BSM Cabang Pringsewu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan.

Pelatihan ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua PA Gedong Tataan, Ibu Elis Marliani, S.Ag., M.H., kemudian dilanjutkan dengan acara pengantar pelatihan oleh ketua tim BSM Pringsewu, dan penyampaian beberapa materi pelayanan service excellent kepada masyarakat yang disampaikan oleh tim BSM Pringsewu, materinya meliputi sikap petugas dalam pelayanan dan bahasa tubuh dalam pelayanan (5R dan 3S), Etika Pelayanan (Etika mengangkat telepon dan Etika membalas pesan WhatsApp).

WhatsApp Image 2021 07 02 at 10.48.18

Dalam kesempatan tersebut Ketua PA Gedong Tataan mengungkapkan terkait pentingnya pelayanan terbaik bagi masyarakat, oleh karenanya untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan petugas PTSP yang terlatih dalam pelayanan, sehingga pelatihan service excellent yang dilaksakan bekerja sama dengan BSM Cabang Pringsewu ini sangat penting bagi petugas.

 WhatsApp Image 2021 07 02 at 10.48.19  WhatsApp Image 2021 07 02 at 10.48.20

Setelah cukup dengan, penyampaian materi dilanjutkan dengan praktek langsung service excellent oleh petugas PTSP di ruang PTSP Pengadilan Agama Gedong Tataan yang dipandu langsung oleh Ketua Tim BSM Cabang Pringsewu. Dimulai dengan Standard Pelayanan Procedure (SOP) perbankan yang dipraktekkan oleh tim BSM Pringsewu hingga model pelayanan prima dan tepat sasaran.

Add comment


Security code
Refresh

Motto

Untitled 2