jadi

Written by Redaksi on . Hits: 25

Keluarga Besar Pengadilan Agama Gedong Tataan Memberikan Santunan Kepada Siswa/i PKL

 

WhatsApp Image 2021 07 12 at 15.25.03

Gedong tataan, 12 juli 2021 kekompakan dan kebersamaan dalam kebaikan dan ikut merasa empati terhadap musibah yang dialami oleh saudara seiman adalah suatu nilai luhur yang diajarkan agama dan patut kita lestarikan, sepanjang zaman dan dimanapun kita berada. Hubungan kekeluargaan yang kental di lingkungan pengadilan agama gedong tataan patut diacungi jempol. Pasalnya, kebiasaaan saling mengunjungi ataupun silaturahmi telah memberikan nuansa tersendiri dalam satker yang usianya masih belia.

Senin, 12 juli 2021 sekitar pukul 15.00 WIB Perwakilan Pegawai pengadilan agama gedong tataan bertolak ke kediaman salah satu siswa PKL dari SMK N1 Gedong Tataan dimana orangtua Ananda Rere tengah terbaring lemah di salah satu rumah sakit swasta di Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini Orangtua dari Ananda Rere selaku tuan rumah mengucapkan ribuan terimakasih atas kebaikan para pegawai pengadilan agama gedong tataan yang telah memberikan santunan. Wakil ketua pengadilan agama gedong tataan bapak H. Shofau Qolbi Djabir beserta Panitera Ibu Redoyati, S.H.,M.H dan rekan rekan langsung dating ke kediaman sebagai perwakilan untuk memberikan tali kasih yang sudah di galakkan sejak beberapa hari terakhir. Dengan harapan Bersama semoga orangtua dari Ananda rere dapat secepatnya pulih dan bisa Kembali beraktivitas seperti biasa. Aaamin Ya Mujibasailin

Add comment


Security code
Refresh

Motto

Untitled 2